Karang Taruna Kecamatan Labuhan Deli Dilantik

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang masa Bhakti tahun 2021 - 2026 resmi dilantik pada, Minggu (4/2/2021).

Kegiatan pelantikan Karang Taruna dilaksanakan di Aula Sinar Husni Jalan Utama Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kab. Deli Serdang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Labuhandeli Marjuki S.sos, MAP, Sekcam Labuhandeli M.Topan SSTP, Ketua Karang Taruna Deli Serdang Hendry Nelson Pasaribu, seluruh Kepala Desa se - Labuhan Deli, Ketua Karang Taruna Kabupaten Deliserdang, Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang, ormas kepemudaan dan seluruh pengurus Karang Taruna Kec. Labuhan Deli.

Pelantikan langsung dipimpin Camat Labuhandeli dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang.

Camat Labuhandeli Marjuki dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kecamatan Labuhandeli.

Lanjutnya Camat, kepada pengurus Karang Taruna diri berharap seluruh nya bisa bekerja sama dengan pihak pemerintahan baik kecamatan maunpun desa. Agar pembangunan dan kesejahteraan sosial di Kecamatan Labuhandeli bisa terwujud.

Marjuki juga mengajak seluruh pengurus Karang Taruna bisa membangun sektor - sektor ekonomi bagi anggota dan masyarakat banyak.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Deli Serdang Hendry Nelson Pasaribu dalam kata sambutannya meminta kepada pengurus Kecamatan Labuhandeli untuk lebih aktif ditengah - tengah masyarakat untuk menciptakan karya - karya nyata yang berguna bagi masyarakat banyak.

Hendry juga meminta kepada seluruh Kepala Desa untuk membantu dan membina generasi muda karang taruna yang ada didesa, sehingga dengan begitu potensi - potensi yang ada didesa bisa dimanfaatkan untuk kemajuan desa dan masyarakat.

Sementara itu Ketua terpilih Usman Afian Farinduri SH mengatakan siap untuk bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan desa untuk memajukan potensi yang ada.

Dirinya akan berusaha menciptakan peluang - peluang usaha bagi anggota dan masyarakat Kecamatan Labuhandeli kedepannya.

Lanjut Usman, dirinya berharap kepada seluruh muspika dan elemen masyarakat Labuhandeli memberikan dukungan bagi Karang Taruna yang dipimpinnya ini.

Adapun pengurus besar Karang Taruna Kecamatan Labuhandeli Yakni Ketua Usman Afian Farinduri SH, Sekretaris Herwan Saputra dan Bendahara Widya Andarini.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini