Jumat Berkah, PAC Partai Gerindra Medan Marelan Berbagi Takjil

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Di Jumat Berkah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Marelan dibawah pimpinan Haris Kelana Damanik ST berbagi takjil kepada mayarakat yang melintas di depan rumah aspirasi Partai Gerindra Medan Marelan di Jalan Abdul Sani Muthalib, Jumat (16/4/2021) sore.

Dalam kegiatan tersebut, ratusan takjil berupa kue dan jus dibagikan kepada masyarakat yang melintas.

Pembagian ratusan takjil ini selain dihadiri Haris Kelana Damanik beserta istri Rahmawati Harahap turut juga puluhan kader Partai Gerindra Medan Marelan.

Pengamatan wartawan terlihat antusias warga saat menerima takjil berupa snek dan jus yang dibagikan oleh para pengurus Partai Gerindra.

Haris Kelana Damanik ST kepada wartawan mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan PAC Partai Gerindra Medan Marelan adalah kegiatan rutin setiap tahun nya disaat bulan puasa. 

"Berbagi takjil ini memang sudah agenda rutin setiap tahun PAC Partai Gerindra, apalagi dihari ini kita berbagi Jumat Berkah kepada masyarakat. Dan untuk Jumat depan kami akan nyatuni anak yatim,"ucap wakil ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Medan ini.

Lanjut Haris, pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian PAC Partai Gerindra Medan Marelan untuk berbagi kepada masyarakat.

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini mencari berkah dan pahala dari Allah SWT, ya salah satunya berbagi takjil bagi masyarakat yang sedang menjalankan puasa,"cetusnya.

"Dengan saling berbagi kepada masyarakat, kita sudah sedikit membantu meringankan beban saudara - saudara kita,"tambahnya.

Haris Kelana Damanik juga menyampaikan, PAC Gerindra Medan Marelan juga memiliki berbagai kegiatan pro masyarakat dan yang rutin diadakan setiap Minggu.

"Bukan hanya berbagi takjil, kita juga memiliki berbagai program kemasyarakatan seperti gotong royong dan perbaikan lingkungan. Saya dan seluruh pengurus Partai Gerindra Medan Marelan akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat,"tandas Haris.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini