Jumat Berkah, PAC Gerindra Marelan Santuni dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Jelang waktu berbuka puasa bersama sejumlah elemen masyarakat, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST didampingi bendahara Rahmawati Harahap memberikan santunan bagi para anak yatim piatu di Rumah Aspirasi Gerindra Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Jumat (23/4/2021).

Penyantunan anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Qolbi secara langsung diberikan ketua Gerindra Marelan.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiyah agama Islam yang disampaikan Ustadz Ahyat  Nasution, sembari menantikan waktu berbuka puasa yang dihadiri puluhan anak yatim dan warga tersebut.

Bahkan selepas acara berbuka puasa bersama, para hadirin dihibur dengan lagu relegi sejumlah tembang lagu arab bernuansa islami.

Ketua PAC Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim, tokoh masyarakat dan tokoh agama Medan Marelan sebagai ajang bersilatuhrami serta saling berbagi pada anak yatim.

"Acara buka puasa bersama dengan sejumlah elemen masyarakat sudah menjadi kalender tahunan partai Gerindra di Marelan, semoga acara berbuka bersama ini lebih memperkuat hubungan tali silaturahmi kita bersama warga sekitar dan selalu peduli dengan anak yatim,"ucap Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Partai Gerindra ini. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini