IKBA SMA ERIA Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com- Hari keempat Ramadhan 1442 Hijriah, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) SMA Swasta Eria membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Pembagian takjil dilakukan di Jalan Sisimangaraja Medan persisnya depan sekolah SMA Swasta Eria Nomor 195. Pembagian takjil dilakukan oleh anggota Bidang Keagamaan IKBA ERIA Medan, Jumat 16 April 2021.



Ketua Umum IKBA ERIA, Linda Chaniago menyebutkan bahwa kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan para alumni Eria sejak tahun lalu terbentuk.

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah IKBA Eria, "katanya didampingi sejumlah pengurus lainnya yakni Mira Handayani , Novitasari
Prabudi serta anggota IKBA lainnya.



Linda menambahkan, dalam kesempatan tersebut ada sekitar 150 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan yang semuanya merupakan sumbangan dari para alumni SMA ERIA.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh donatur para alumni Eria yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil pada hari ini sebagai bentuk kepedulian IKBA Eria kepada masyarakat pengguna jalan yang tengah melaksanakan Ibadah puasa,"sebut alumni tahun 1994 itu.



Dalam kesempatan itu, Linda kembali menghimbau bagi para alumni yang ingin berpartisipasi untuk berbagi takjil setiap Jumatnya bisa menghubungi langsung bidang keagamaan IKBA Eria.



"Para adik-adik dan alumni yang mau ikut partisipasi dalam kegiatan berbagi takjil setiap Jumat, bisa menghubungi Bidang Agama IKBA Eria, "tutupnya. (DS/romisyah)






Share:
Komentar

Berita Terkini