Haris Kelana Damanik Apresiasi Dinas Pertamanan Tanggap Dengan Keluhan Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST mengapresiasi kinerja Dinas Pertamanan Kota Medan yang tanggap dengan keluhan warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan mengenai banyaknya lampu jalan yang mati dan saat ini telah hidup kembali.

Adapun beberapa titik lampu jalan yang telah disperbaiki yakni Jalan Pasar 3 Barat, Jalan Martosari Pasar 3 Barat dan Jalan Rahmabuddin, Kelurahan Terjun, Kec. Medan Marelan.

Haris Kelana Damanik ST kepada wartawan mengucapkan terima kasih atas respon pihak Dinas Pertamanan sudah memperbaiki lampu jalan yang mati tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pertamanan yang telah memperbaiki lampu jalan yang mati, kita tahu saat ini umat muslim sudah melakukan ibadah puasa, jadi ini sangat bermanfaat bisa menerangi jalan untuk beribadah kemasjid untuk sholat terawi dan sholat shubuh, sehingga warga tidak merasa takut karena kegelapan,"ucapnya.

Haris juga berpesan kepada masyarakat, untuk sama - sama menjaga dan merawat lampu jalan tersebut. 

"Mari kita jaga lampu jalan tersebut,   jangan sampai dirusak oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab. Kalau mati bisa hubungi saya, agar saya bisa meminta bantuan Dinas Pertamanan bagian penerangan untuk memperbaikinya,"jelasnya singkat.

Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik yang telah menjadi perpanjangan lidah masyarakat menyampaikan keluhan warga terkait lampu jalan banyak yang mati kepada Dinas Pertamanan. Dan langsung direspon dengan perbaikan lampu Jalan.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini