Ditabrak Truk Dari Belakang, Warga Labuhan Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Amran AZ (49) harus meregang nyawa karena kecelakaan lalu lintas, Jumat (23/4/2021).

Laka lantas yang menewaskan warga Lingk III, Kel.Sei Mati,  Kec. Medan Labuhan ini terjadi di Jalan Pulau Nias KIM II, Kel.Mabar Kec. Medan Deli tepatnya didepan SPBU KIM II.

Korban tewas ditempat dengan sejumlah luka ditubuh, petugas kepolisian yang menerima laporan adanya laka lantas langsung turun kelokasi dan melakukan evakuasi  jasadnya korban ke Rumah Sakit Pringadi Medan.

Keterangan yang diperoleh, sebelum terjadinya kecelakaan Mobil Truck Trailer B 9496 HJ yang dikemudikan Dana Anjasmara (30) warga Lingk.4 Gang Rambutan, Kel.Martubung, Kec.Medan Labuhan datang dari arah KIM I menuju arah KIM II. 

Sesampainya dilokasi kejadia Mobil Truck Trailer kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan korban yang sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Supra BK 6889 AGQ yang ada didepannya. Sehingga bagian belakang Motor korban tertabrak bagian depan dari Mobil Truck.

Korban yang ditabrak dari belakang langsung terpental keaspal dan Terlindas ban truk, akibatkan korban meninggal dilokasi dengan luka dada remuk, Luka lecet pada paha kaki kiri, luka lecet pada siku tangan.

Kanit Lantas Polsek Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya telah ditangani pihaknya.

"Korbannya meninggal ditempat dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, sedangkan untuk kedua kendaraan sudah kita amankan di Mako. Untuk supir truk masih kita kejar karena melarihkan diri setelah terjadi laka lantas,"cetus Iptu Lily Tavip.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini