Dimata Wartawan AKBP Ikhwan Lubis, Kapolres Rendah Hati & Suka Membantu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ikhwan Lubis, SH,MH adalah Kapolres yang memiliki jiwa penolong, rendah hati dan tidak pandang golongan.

Hal ini diungkap rekan - rekan media saat pertemuan antara Jurnalis Kabupaten Batu Bara dan Jurnalis Medan Utara di Marine Cafee Jalan Serma, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (10/4/2021) yang difasilitasi oleh AKBP Ihwan Lubis Kapolres Batu Bara.

Turut juga hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kabag Humas Polres Batu Bara AKP N. Siagian beserta staf dan Kabag Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni beserta staf.

Sekretaris Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) Rachman saat kata sambuta mengatakan, seluruh rekan media di Medan Utara juga sangat merindukan sosok AKBP Ikhwan Lubis yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Batubara.

"Kami disini (wartawan) Medan Utara juga merindukan kehadiran bapak Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH. Beliau Dimata kami adalah orang tua sekaligus guru, sebab beliau tidak pernah membedakan mana jurnalis senior dan Junior,"ucapnya.

Kerendahan hatinya membuat para wartawan dan kalangan masyarakat yang tidak bisa dilupakan dari segi pandangan suku dan agama serta loyalitasnya.

"Beliau sosok intelek yang rendah hati. Kebapakan dan suka bergaul dengan para wartawan serta masyarakat dimana dirinya setiap berpindah tugas. Dirinya (Ikhwan) selalu memperhatikan tentang keadaan kaum dhuafa dan anak yatim piatu," tambanya Rahman.

Hal senada juga dikatakan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Kabupaten Batubara. Alfian kalau diri Kapolres Batu Bara bukan cuma di saat beliau menjabat sebagai Kapolres Belawan yang loyalitasnya tinggi, tetapi dirinya sampai saat ini diwilayah hukumnya Batu Bara juga seperti itu. 

"Saya berterimakasih kasih kepada rekan-rekan wartawan Medan Utara khususnya Belawan yang sudah menyambut kehadiran wartawan wilayah Kabupaten batubara. Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang telah memfasilitasi silaturahmi ini,"tandas Alfian.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini