Didesak Anggota DPRD Kota Medan, LPJU di Kelurahan Terjun Langsung Diperbaiki

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Adanya laporan masyarakat terkait padamnya lampu di Jalan Abdul Sani Muntalib, Kel. Terjun, Kec. Medan Marelan. Anggota DPRD Kota Medan Haris Kelana Damanik ST langsung menghubungi Dinas Pertamanan Kota Medan agar segera melakukan perbaikan.

Tidak butuh waktu lama, Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang mati tersebut langsung direspon di Dinas Pertamanan dengan menurunkan tim perbaikan LPJU kelokasi untuk memperbaikinya.

Haris Kelana Damanik ST kepada wartawan, Senin (12/4/2021) mengucapkan terima kasih atas respon pihak Dinas Pertamanan sudah memperbaiki lampu jalan yang mati tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pertamanan yang telah memperbaiki lampu jalan yang mati, kita tahu  besok umat muslim sudah melakukan ibadah puasa, jadi ini sangat bermanfaat bisa menerangi jalan untuk beribadah kemasjid untuk sholat terawi dan sholat shubuh, sehingga warga tidak merasa takut karena kegelapan,"ucapnya.

Haris juga berpesan kepada masyarakat, untuk sama - sama menjaga dan merawat lampu jalan tersebut. 

"Mari kita jaga lampu jalan tersebut,   jangan sampai dirusak oleh orang - orang yang tak bertanggung jawab. Kalau mati bisa hubungi saya, agar saya bisa meminta bantuan Dinas Pertamanan bagian penerangan untuk memperbaikinya,"jelasnya singkat.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini