Danrem 023/KS Laksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil- Koramil Jajaran Kodim 0206/Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Korem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Kodim 0206/Dairi.

Didampingi oleh Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono kunjungan kerja Danrem 023/KS, diawali dengan mengunjungi Koramil 02/Sdk yang berada di kota Sidikalang kemudian berlanjut meninjau Kampung Tangguh didesa Kalang Simbara Kec Sidikalang.

Sebagai pembuka kegiatan kunjungan kerjanya ke Koramil 02/Sdk merupakan, Koramil pertama yang dikunjungi oleh Danrem 023/KS kemudian berlanjut menuju Koramil 04/TL kembali melanjutkan perjalanannya menuju Koramil 06/Krj lanjut ke Koramil 01/Sumbul yang merupakan terakhir yang dikunjungi, Jum'at (30/4/2021).

Dalam setiap kunjungannya, Danrem 023/KS memberikan beberapa penekanan kepada para Babinsa diantaranya, penekanan tentang menjadi tentara merupakan pilihan dan laksanakan tugas dgn sebaik baiknya.

Sebagai anggota Koramil kita harus mempunyai planning atau rencana utk bekal setelah pansiun dan jaga kesehatan,kunci sehat ada dua yaitu pola makan dan rajin berolah raga. 

Pada kesempatan itu pula Danrem 023/KS menyampaikan, kebijakannya walau semua sudah divaksin dua kali bukan berarti kita keball akan virus Corona contoh seperti India lokasi utk pembakaran mayat saja antre. 

Kemudian Danrem menuju Kampung Tangguh di Desa Kalang Simbara yang meninjau pos Covid -19, dan meninjau pertanian ubi jalar dan memberikan motivasi kepada petani agar terus semangat dalam bekerja agar mendapatkan hasil yang maksimal dan jaga sinergitas kepada aparat pemerintah setempat. 

Danrem juga mengimbau anggota agar tidak khawatir dan ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).Danrem juga mengucapkan salam hormat kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan garda terdepan di suatu wilayah untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini