Dandim 0206/Dairi Dampingi Anggota DPR RI Komisi I & Komisi V Pada Kegiatan Reses

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Komandan Kodim 0206/Dairi dampingi kegiatan Anggota DPR RI pada saat reses di wilayah Kodim 0205/Dairi tepatnya  di  Lost Merga Silima Lau Tawar, Kec. Tigalingga, Kab Dairi.

Adapun anggota DPR RI tersebut yaitu Boby Andika Mamana Sitepu , SH dan Dede Indra Permana, SH.

Dalam kunjungannya, kedua anggota DPR RI tersebut disambut oleh Bupati Dairi DR Edy Keleng Ate Berutu, Dandim 0206/DR. Letkol  Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Dirut PDAM Tirta Nciho Kab Dairi Walhin Munthe, Camat Tanah Pinem Sion Sembiring, Danramil 05/TP Letda Inf M. Taufik, Kapolsek Tanah Pinem AKP. Ikat Lubis, Ketua Tim Relawan BAMS Kab. Dairi Drama Ginting, Kades Lau Tawar dan Kades Tanah Pinem, Tokoh masyarakat, Adat kec. Tanah Pinem.

Boby Andika Mamana Sitepu dalam kata sambutanya mengatakan bahwa dirinya di komisi V membidangi PUPR dan Perhubungan, dari pihak PDAM Dairi sudah mengajukan perbaikan dan pembangunan PAM di kab. Dairi sebesar 47 Milyar ke kementrian PUPR. 

"Ajuan Kab. Dairi sudah terealisasi pada bulan 11 dan sudah diajukan lelang, Kami datang bersama Dede dari komisi 1 dapil Jateng,  saya ajak melihat Dairi agar apa yang bisa di bantu bagi masyarakat Kab. Dairi,"ucapnya

Sementara, itu Boby dalam tanya jawabnya menyampaikan saat ini anggaran masih di alihkan ke vaksin, ajuan desa untuk pemasangan internet bekerja sama dengan kabupaten. Untuk kenaikan tarif listrik masih dalam pertimbangan presiden sedangkan untuk bedah rumah agar kades ajukan lewat Dinas Pemukiman, tahun 2022 Lau tawar dan Tanah Pinem masing masing 20 unit.

Sementara itu, Bupati Dairi dalam kata sambutannya mengatakan komisi V yang membidangi pembangunan masyarakat, perumahan dan air bersih, kami kab. Dairi sudah mengajukan pengadaan air bersih ke DPR RI semoga bisa terealisasi.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini