Ciptakan Kondisi Aman Dalam Pelaksanaan Paska, Kodim 0206/Dairi Kerahkan Personil PAM di Gereja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam menciptakan kondisi aman dalam pelaksanaan paska, seluruh personil Kodim 0206/Dairi Kerahkan seluruh personil sejajaran untuk melakukan pengamanan disetiap gereja yang melaksanakan paska.

Pengamatan wartawan, sebelum bertugas ke lokasi - lokasi yang telah ditunjuk. Seluruh personil Kodim 0206/Dairi melaksanakan apel bersama di Polres Dairi, Jumat (2/4/2021).

Dalam Pam Gereja anggota yang melaksanakan Pam juga menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut, yakni memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat gereja saat melaksanakan ibadah paskah, serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah.

Komandan kodim 0206/Dairi  Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH menyampaikan, kepada personel yang melaksankan  pengamanan di gereja agar menghimbau kepada para Jemaat agar kiranya dapat berpartisipasi dalam menjaga kondusif di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya masing-masing, serta tidak segan-segan melaporkan kepada aparat jika terjadi sesuatu permasalahan di wilayah.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini