Cegah Covid-19, PN Medan Gelar Vaksinasi Kedua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mencegah penyebaran Covid - 19, Pengadilan Negeri (PN) Medan menggelar vaksinasi tahap kedua terhadap seluruh pegawainya Kamis (29/4/2021). Dimana sebelumnya pada 1 April 2021 PN Medan telah melaksanakan tahap Pertama vaksinasi.

Vaksinasi yang kedua kali digelar di ruang Utama PN Medan ini dimulai dari pagi, dan yang pertama di vaksin yakni pegawai dan honorer yang bertugas di bagian pelayanan Publik PN Medan. Hal itu di ungkapkan Humas PN Medan, Tengku Oyong, SH, MH kepada wartawan.

"Pada hari ini Pengadilan Negeri Medan melakukan Vaksin kedua bagi warga PN Medan. Hari ini ada sekitar 350 orang yang di Vaksin. Yang pertama di vaksin tadi pegawai bagian pelayanan Publik dulu, yang langsung berhadapan dengan masyarakat," ucap Humas I PN Medan, Tengku Oyong.

Selain itu Tengku Oyong juga memaparkan setelah dilakukan vaksin terhadap pegawai dilanjutkan dengan seluruh Hakim beserta Ketua PN Medan, Sutio Jumagi Akhirno, SH, MH.

"Selanjutnya seluruh Hakim dan keluarga besar serta Ketua PN Medan juga ikut di vaksin," jelas Tengku Oyong. 

Sebelumnya Tengku Oyong juga berharap setelah dilakukan Vaksin tahap kedua ini warga PN Medan dapat menjaga kelancaran aktivitas demi pelayanan Publik. 

Dalam keterangannya Tengku Oyong bahwa Vaksinasi tersebut  diselenggarakan pihak PN Medan bersama Pemko Medan dengan sejumlah tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Medan sebagai vaksinator.  

Menurut Tengku Oyong, dengan  adanya vaksinasi Covid-19 di lingkungan Pengadilan Negeri Medan dapat meningkatkan imunitas seluruh aparatur PN Medan sebagai pelayanan publik  dalam berinteraksi memberikan pelayanan bagi para pencari keadilan. 

"Upaya ini untuk meningkatkan imunitas, menegah penularan dan penyebaran Covid19 di lingkungan PN Medan. Dari Vaksin ini kita berharap agar memperkuat tubuh kita dan tetap sehat," terangnya," pungkasnya.(Sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini