Bulan Penuh Berkah, Karang Taruna Labuhandeli Berbagi Takjil Gratis & Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna mendapatkan berkah dibulan suci Ramadhan ini, Pengurus Karang Taruna Kec. Labuhandeli, Kab. Deli Serdang mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan anak yatim, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan yang diadakan di Jalan Veteran, Pasar VI, Desa Manunggal ini bukan hanya diikuti oleh puluhan pengurus Karang Taruna saja tapi melainkan ormas IPK Kecamatan Labuhandeli juga ikut serta.

Pengamatan wartawan, sebelum berbuka puasa dengan puluhan anak yatim piatu. Karang Taruna membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Terlihat, masyarakat yang melintas sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh Karang Taruna dan IPK.

Usman Affan Parinduri SH Ketua Karang Taruna Kecamatan Labuhandeli kepada wartawan mengatakan, kegiatan yang diadakan ini memang program organisasinya untuk berbagi kepada masyarakat.

"Uda memang program kita untuk membagi takjil gratis dan buka puasa dengan anak yatim piatu bang, dana kegiatan hari ini diperoleh dari sumbangsi seluruh anggota karang taruna dan dewan pembina,"ucapnya.

Lebih lanjut Usman menyampaikan, Karang Taruna Kecamatan Labuhandeli akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat banyak.

"Saya bersama pengurus yang lain akan terus menciptakan terobosan - terobosan guna menghidupkan organisasi karang taruna ini, sebelumnya kita sudah membuat warung takjil yang dikelola langsung anggota. Kedepan akan kita buat usaha lain yang bisa membangkitkan ekonomi anggota dan masyarakat,"jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Usman mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pembina kami bapak Camat Labuhandeli Marjuki Hasibuan dan Sekcam M. Taufan yang terus menspot kegiatan kami, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus IPK Labuhandeli yang ikut serta dalam pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama anak yatim piatu. Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berlanjut,"sebutnya.

Kegiatan pembagian takjil gratis dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu berjalan dengan lancar dan sukses, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini