Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Penyerahan BLT DD Tahap I

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu RB Manalu melaksanakan pengawasan pembagian BLT di Desa Karing, Kec. Berampu, Kab. Dairi Pencairan dana BLT-DD tahap I tahun 2021, agar pembagian BLT DD  sampai tepat pada sasaran.

Dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, acara tersebut bertempat di Balai Desa Karing Kecamatan Berampu Kab. Dairi, Minggu (25/4/2021).

Didalam melaksanakan Pengamanan penyaluran BLT-DD, Babinsa Sertu RB Manalu mengatakan, ada 162 Kepala Rumah Tangga (KK) yang berhak sebagai penerima manfaat BLT DD, tahap I Tahun 2021dan Setiap penerima BLT nominalnya sama, yakni Rp 300 ribu selanjutnya Babinsa menghimbau masyarakat yang hadir di Balai Desa, untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Covid-19.

Danramil 02/Sdk Kapten Inf Samidin mengapresiasi kegiatan Babinsa nya, yang selalu mengawal dan mendampingi  Penyaluran BLT-DD sehingga dalam pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar.

“Penerapan protokol kesehatan ini tetap harus dilakukan pada setiap saat, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus menghindari kegiatan yang bersifat kerumunan disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta taati anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai Covid-19, “jelas Danramil.

Danramil Kapten Inf Samidin juga berharap, kepada masyarakat penerima manfaat manfaat BLT-DD ini, agar digunakan sebaik-baiknya memenuhi kebutuhan sehari hari. 

Turut hadir dalam kegiatan dalam Peyerahan secara langsung, Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD ) di antaranya, Tenaga Ahli Kab Dairi J Sinaga Ketua BPD Desa Karing M Munte, Kepala Desa Karing Lisma Be Berampu, Pendamping Desa S Br Siregar, Bhabinkamtibmas Bripka R Simamora dan seluruh Perangkat Desa Karing serta Masyarakat penerima BLT DD.(ds/Hartono).

Share:
Komentar

Berita Terkini