Babinsa Ajak Siswa SMP Menjadi Contoh Pelaksanaan Protokes Cegah Covid -19

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sambangi SMP Negeri 2 Siempat Nempu Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi Serda JV. Tinambunan didampingi Prada Adi Saputra Sihombing menghimbau kepada siswa SMP Negeri 2 Siempat Nempu di Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19 sekaligus meminta kepada Siswa untuk menjadi Contoh dalam pelaksanaannya, Kamis (08/04/2021).  

Babinsa melihat penerapan Protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan pemerintah sudah dilaksanakan dengan baik di sekolah ini, seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. 

Untuk itu dirinya mengajak kepada Guru-guru dan anak-anak didik yang ada di sekolah ini mari kita sama-sama memberi contoh dan menghimbau kepada mereka, yang ada dilingkungan kita untuk bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid 19 ini.

Seperti yang kita ketahui bersama,  bawah posisi kita di kabupaten Dairi masih berada di Zona kuning untuk itu mari kita tetap waspada, jangan lengah agar penyebaran Virus Corona ini dapat kita putuskan lewat kepedulian kita bersama.

Sementara itu, salah seorang siswa mengatakan kami sangat bangga dengan ajakan Babinsa untuk bersama-sama menjadi contoh dan teladan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19 ini. Dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan dan menerapkan protokol kesehatan di manapun kami berada. (ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini