Ayam Goreng, Ikan Bakar dan Daun Ubi Tumbuk Menghiasi Menu Berbuka Puasa Pewarta Polrestabes Medan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ayam goreng, ikan bakar dan daun ubi tumbuk, menghiasi menu berbuka puasa hari ke-10 Ramadhan Pewarta Polrestabes Medan, Kamis (22/4/2021). 

Ya, menu tersebut ada dan tersaji di Hasnah Kuliner, Jalan Sei Asahan, Kelurahan Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. 

Buka puasa bersama yang ketiga kali ini dilakukan di Hasnah Kuliner ini atas inisiatif Penasehat Pewarta Polrestabes Medan, Wiku Sapta.

Setelah sebelumnya, buka puasa bersama Pewarta Polrestabes Medan ini sudah berjalan dan dilakukan di kediaman Sekjen Pewarta, Rijam Kamal Siahaan dan di rumah Wakil Ketua Pewarta, Khairunnnas. 

Sejumlah pengurus dan anggota Pewarta pun turut hadir. Di antaranya, Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH, Sekjen Pewarta, Rijam Kamal Siahaan, Wakil Ketua Khairunnnas, dan Penasehat Pewarta, Wiku Sapta.

Turut hadir, Waksekjen Pewarta, Dedi Irawandi Lubis, Arvin Syahputra, Ilham, Robert Iswandi, Abdul Meliala, Sofyan Akbar, Deno Barus, Ayu dan Arfan Ardila. 

Walau dengan menu sederhana, namun momen buka bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan. Apalagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan kebaikan ini. 

"Kiranya, di Bulan yang penuh keberkahan dan kebaikan di tengah masih mewabahnya virus Covid-19, kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat berkumpul kembali dalam rangka buka bersama pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan," kata Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH. 

Semoga, sambung Chairum Lubis, apa yang dilakukan Bapak Penasehat Pewarta, Wiku Sapta mendapatkan balasannya dari Allah SWT.

Sedekar diketahui, buka puasa bersama Ramadhan hari ke-11 pada Jumat (23/4/2021) akan dilakukan di rumah Ilham di Jalan Sehati, Kecamatan Medan Perjuangan. (ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini