Wujudkan Kamseltibcarlantas Kondusif, Kasat Lantas Pimpin Giat Razia Didepan Mako Polres Dairi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kasat lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH memimpin razia gabungan malam hari di jalan lintas depan Mako Polres Dairi, Senin (22/03/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan razia tersebut dilakukan guna menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi balap liar dan mengurangi penggunaan knalpot blong.

Dalam giat tersebut, selain AKP Herliandri, SH turut serta juga Kasat intelkam Polres Dairi AKP Polin Damanik, Kasat Shabara Polres Dairi Iptu Togono, Piket Pawas AKP Suwandi Simangunsong dan Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu WTP. Sinaga serta Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Dairi Ipda J.P Karo.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH kepada wartawan mengatakan, giat razia ini melibatkan beberapa gabungan personil.

"Dalam kegiatan razia gabungan ini, saya melibatkan personil satuan fungsi Sabhara dan Intelkam serta Reskrim bergabung dengan personil satuan fungsi lalu lintas dan personil piket fungsi juga pawas," pungkas AKP Herliandri, S.H.

"Kasat intelkam Polres Dairi AKP Polin Damanik, Kasat Shabara Polres Dairi Iptu Togono, Piket Pawas AKP Suwandi Simangunsong dan Kbo Sat Lantas Polres Dairi Iptu WTP. Sinaga serta Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Dairi Ipda J.P Karo sekali turut serta pada giat razia gabungan tersebut" sebut Kasat Lantas Polres Dairi.

Lanjut AKP Herliandri, razia tersebut dilaksanakan guna mengatisipasi balap liar dan penggunaan knalpot blong yang meresakan warga.

"Razia Gabungan ini kami laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi balap liar dan mengurangi penggunaan knalpot ilong bagi kendaraan roda 2 (dua) diwilayah hukum Polres Dairi," jelas  AKP Herliandri.

Sampai dengan selesai giat razia gabungan dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif dengan hasil 11 (sebelas) unit sepeda motor dilakukan tindak dengan melakukan penilangan dilokasi kegiatan yang dilaksanakan.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini