Warga Sicanang Heboh, Penderita Epilepsi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Lorong Bersama, Lingkungan II, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, mendadak heboh, Selasa (30/3/2021) pukul 09.30 WIB.

Pasalnya, salah satu warga mereka bernama Ruslan Pasaribu (27) ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, pagi itu korban berada di rumah sendirian. Keponakannya, Navis yang baru saja main - main ingin pulang ke rumah tersebut, tak disangka, remaja berusia 7 tahun itu melihat korban telah gantung diri di dapur rumah.

Kejadian itu langsung dilaporkan Navis kepada neneknya yang tak lain ibu kandung korban, Roida Hutahean (63)  ini terkejut langsung mengecek ke rumah. Setelah melihat korban tewas gantung diri, Roida menjerit histeris meminta tolong tetangga.

Jenazah korban yang tergantung dengan seutas tali nilon, langsung diturunkan oleh warga sekitar. Petugas Polsek Belawan menerima informasi turun ke lokasi melakukan olah TKP.

"Anak saya ini memang sudah sakit ayan (epilepsi). Dia (korban) selama ini memang sudah stres dan sering benturkan kepala ke dinding. Karena stres makanya dia bunuh diri," ucap Roida Hutahean kepada polisi.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus gantung diri tersebut. Dari hasil pengecekan di TKP tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban, keluarga menolak untuk divisum dan tidak keberatan dengan membuat pernyataan.

"Kita sudah minta keterangan saksi dan mengamankan barang bukti tali nilon, serta sudah menerima surat pernyataan tidak keberatan dari keluarga korban," pungkasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini