Tekan Laju Penyebaran Covid 19, Babinsa Beserta Tiga Pilar Lakukan Yustisi Untuk Menjalankan PPKM Berbasis Mikro

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Upaya menekan laju penyebaran Covid-19 terus dilakukan Tiga Pilar Desa Namuseng baru dengan melaksanakan operasi yustisi, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang dipimpin Kepala Desa Namuseng Bertempat di Jalan Desa Namuseng, Kecamatan Sttu julu kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (13/03/2021).

Kesiapan dalam rangka melaksanakan Operasi Yustisi PPKM Berbasis Mikro, tentang penanggulangan pencegahan penularan Covid-19 dengan melaksanakan pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dengan benar saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Koptu Julianto Manik  bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Desa Namuseng baru, dalam rangka melaksanakan PPKM Berbasis Mikro

diwilayah Seluruh Kabupaten Pakpak bharat.

Pada kesempatan giat tersebut, Danramil Koramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan, Koramil Koramil 07/Salak mendukung penuh Kegiatan operasi yustisi oleh tiga pilar Desa Namuseng,  personel yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa,Bidan Desa, para perangkat desa,Linmas, dengan sasaran pengendara kendaraan roda dua, roda empat dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker dan yang memakai masker tidak benar yaitu didagu.

Dalam pelaksanaan yustisi ini masyarakat masih banyak di temui tidak menggunakan masker, dengan alasan hanya keluar sebentar. Namun Tim tetap menekankan agar setiap keluar rumah wajib menggunakan masker, sebab dengan mematuhi Protokol kesehatan 3 M.kita bisa menekan laju penyebaran covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini