Tawuran Antar Remaja Kembali Pecah di Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Kembali tawuran antar remaja kembali pecah di kawasan titi penghubung Kecamatan Medan Labuhan dan Medan Belawan, Minggu (7/03/2021) sekira pukul 19.00 Wib.

Tawuran tersebut melibatkan dua kubu Remaja yaitu Jalan Young Panah Hijau dengan remaja kawasan Gudang Kapur dan Lorong Alfalah.

Dalam aksi tawuran yang diduga dipicu dendam lama tersebut, kedua kelompok remaja saling lempar batu dan melengkapi diri dengan senjata tajam.

Tawuran yang berlangsung selama satu jam tersebut, mengakibatkan sebuah kios handphone rusak dan dijara oleh pelaku tawuran.

Aksi tawuran baru berhenti, setelah petugas kepolisian dari Polsek Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan turun kelokasi dan membubarkan para pelaku tawuran.

Keterangan yang diperoleh dari warga, tawuran bermula saat sejumlah remaja dari kawasan Jalan Young Panah Hijau mendatangi remaja dilorong Alfalah kemudian melakukan pelemparan batu dan langsung dibalas.

"Kami tahunya Uda rame orang saling lempar orang itu bang, tapi katanya anak Yong Panah Hijau yang duluan nyerang anak Alfalah,"ucap Yani warga sekitar.

"Tawuran ini sudah sering terjadi, hampir setiap bulan terjadi tawuran bang. Ya kayak gini lah yang dirugikan warga sekitar bang,"tambanya.

Akibat tawuran sejumlah rumah warga rusak, dan arus lalu lintas sempat terganggu. Lantaran, banyaknya Bayu dan kaca yang berserakan dijalan Medan Belawan tersebut.

Saat ini kondisi sudah kondusif dan pihak kepolisian masih melakukan penjagaan disekitar lokasi.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini