Sinergitas TNI- Polri Berikan Bansos ke Masyarakat Terkena Bencana Alam di Tigalingga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang mengalami kesusahan akibat terkena bencana alam angin puting beliung, Polsek Tigalingga bersama Koramil 04/Tigalingga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako.

Penyerahan bantuan sembako dari Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH dan Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH kepada 5 kepala keluarga (KK) yang tekena bencana alam dilaksanakan di Dusun Rambah Serit, Desa Lau Sireme, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Selasa (9/3/2021).

Disebutkan Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo-ringo bantuan sembako yang kami berikan sebagai wujud kepedulian TNI-Polri, terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena bencana alam di Dusun Rambah Serit, Desa Lau Sireme," kata Siringo-ringo.

Menurut Siringo-ringo giat yang dilaksankan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah desa tetap solid di tengah masyarakat terkena bencana alam dan menghadapi pandemi Covid-19.

"Melalui giat ini, kami ingin menunjukkan ke masyarakat, bahwa soliditas TNI-Polri akan tanggap bencana sangat kuat," ujarnya. 

Personel yang melaksanakan giat Kapolsek Tigalingga bersama 6 personel, Danramil 04/Tigalingga di wakili Babinsa Sertu J Berutu, Kepala Desa Lau Sireme Bilmar Sagala bersama perangkat desa.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini