Resah Dengan Aksi Tawuran, Puluhan Ibu - Ibu Datangi Polsek Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Puluhan ibu - ibu yang tinggal di lingkungan 12, Kelurahan Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan mendatangi Mapolsek Labuhan, Senin (22/3/2021) sekira pukul 12.00 wib.

Kedatangan para ibu ini, guna melaporkan keresahan mereka akibat tawuran yang terjadi selama dua malam berturut - turut.

Menurut mereka, akibat tawuran tersebut puluhan rumah warga rusak terutama bagian kaca jendela dan atap rumah.

Elizar (55) salah satu warga yang ditemui mengatakan, kedatangan mereka guna melaporkan keresahan warga atas tawuran yang terjadi mulai malam Minggu hingga Senin malam.

"Uda dua hari ini terus tawuran terjadi dilingkungan kami, rumah kami pada rusak dan bahkan salah satu rumah tetangga saya nyaris terbakar lantaran dilempar bom molotov,"ucapnya.

Lanjut Elizar, warga sudah tak nyaman dengan kondisi seperti ini karena uda mengancam nyawa kami.

"Nyawa kami terancam lantaran aksi tawuran yang terjadi, padahal kami mau hidup nyaman,"jelasnya.

Hal senada juga diutarakan Santi (28) aksi tawuran antar pemuda ini seperti sudah menjadi tradisi setiap malam minggunya.

"Disaat kami mau istirahat malah orang itu membuat keributan, bayangkan aja bang gimana kondisi anak - anak kami yang ketakutan dengan pelembaran batu dan molotof kerumah kami,"sebutnya.

"Kami berharap, pihak kepolisian bisa segera menangkap para otak pelaku tawuran yang kerap meresakan kami ini. Agar kami bisa hidup dengan aman dan nyaman,"harapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini