Rampok Hp Warga, Suriadi Dicokok Polres Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -
Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil meringkus tersangka perampokan handphone yang beraksi diwilayah hukumnya.

Tersangka yang berhasil diringkus yakni bernama Suriadi Pangaribuan alias Gading warga Kelurahan Dwi Canang, Kec. Medan Belawan. Tersangka ditangkap saat sedang nongkrong di Jalan Sumatera simpang PMB, Kec. Belawan, Selasa (16/03/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd.R.Dayan SH,MH melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP I Kadek HC SH, SIK., MH, Rabu (17/3/2021) menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan dari laporan korban dan pengakuan rekan tersangka Jamaluddin Siregar yang telah ditangkap terlebih dahulu.

"Tersangka kita tangkap berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /346/ VIlI /2020 / SPKT pel Blwn 6 Agustus 2020. Berdasarkan hasil penyelidikan mengarah kepada tersangka,"ucap Kasat.

Lanjut AKP I Kadek, tim mendapat informasi tentang keberadaan tersangka.

"Satreskrim langsung bergerak kelokasi yang diinfokan, tersangka kita tangkap tanpa perlawanan,"sebutnya.

Dari pemeriksaan, tersangka mengakui telah melakukan perampokan Hp salah seorang pengendara yang melintas di Jalan Belawan beberapa waktu lalu.

"Dia mengakui perbuatannya telah merampok Hp bersama temannya yang telah kita tangkap, saat ini tersangka sudah kita tahan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,"tandas Kasatreskrim.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini