PSI Harus Bisa Dapat Tempat Dihati Rakyat Siantar-Simalungun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) saat ini hingga seterusnya harus bisa mengambil hati dan simpatik rakyat Indonesia, termasuk di Sumatera Utara (Sumut), dengan cara memberikan pelayanan terbaik dalam kebutuhan masyarakat terhadap pemerintah. 

"Di Sumut, khususnya Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, PSI harus memiliki sosok tokoh muda yang muncul dalam kontestasi politik di Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2024 mendatang. Dengan kepemimpinan Bro semua di Samuel di Siantar dan Bro Rodemton Purba di Simalungun, saya meyakini PSI kedepan akan mendapat tempat di hati rakyat," kata Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli ST saat melakukan konsolidasi guna memperkuat pergerakan milenial di Siantar dan Simalungun, Jumat (19/3/2021).

Pada kesempatan itu, Nezar menegaskan bahwa PSI membuka peluang kepada seluruh masyarakat yang ingin 'menumpahkan' pemikiran dan kreatifitasnya untuk membangun Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, untuk menjadi pengurus ditingkatan yang ada di tiap-tiap kecamatan dan kelurahan yang tentunya memiliki motivasi menjadi legislator agar dapat diprogram dari sejak dini sehingga proses demokrasi dan merebut hati rakyat dapat berjalan seiring sejalan dengan proses alam.

"Bukan proses karbitan melalui transaksional politik yang nantinya akan selalu merugikan masyarakat atau 'dinina-bobokkan' oleh legislator yang menggunakan cara transaksional sebagai alat politik nantinya," cetusnya. 

Nezar juga tidak memungkiri bahwa dalam berpolitik, pasti ada biaya yang harus dikeluarkan. Akan tetapi cost politik bukan berarti transaksional yang harus dikedepankan dalam merebut hati rakyat. 

"PSI bukan partai religi, maka semua kalangan bisa bersama. 

Sehingga pesan-pesan dari Bro Giring Ganesha selaku Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt Ketum) dapat sampai ditengah hati masyarakat," pungkasnya. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini