Polsek Medan Labuhan Gempur Kampung Narkoba, Lima Orang Diamankan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Perang terhadap narkoba terus dilakukan Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran, kali ini  Polsek Medan Labuhan yang menggempur kampung narkoba yang ada diwilayah hukumnya, Kamis (25/3/2021).

Kali ini lokasi yang digerebek Polsek Medan Labuhan yakni  Bantaran Sungai Deli Belakang Kantor Kelurahan Pekan Labuhan,  Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam penggerebekan yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH, petugas berhasil mengamankan lima orang terdiri tiga orang laki - laki dan dua orang wanita yang sedang pesta narkoba. 

Kompol Edi Safari yang ditemui dilokasi mengatakan, aparatnya melakukan penggerebekan tersebut karena adanya laporan masyarakat yang merasa resah akibat bebasnya peredaran narkoba jenis sabu dibantaran sungai deli belakang kantor Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

"Penggerebekan ini kita lakukan guna merespon keluhan warga yang resah dengan bebasnya beredar narkoba di lingkungannya," ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Orang nomor satu Polsek Medan Labuhan ini mengatakan, sebelum melakukan penggerebekan pihak terlebih dahulu melakukan penyidikan.

"Sebelumnya tim sudah memantau para pelaku, aparatnya berhasil mengamankan tiga orang pria dan dua orang wanita beserta alat hisap sabu atau bonk dan pipa kaca berisikan sabu,"jelasnya.

"Saat ini para pelaku kita boyong ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini