Polres Taput Kembali Amankan Puluhan Unit Motor Knalpot Blong

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Walau sudah berkali-kali Polres Tapanuli Utara (Taput) melakukan rajia khusus untuk sepeda motor menggunakan knalpot blong, sepertinya tidak ada efek jera bagi para penggunanya. Karena setiap dilakukan rajia selalu masih ada yang berhasil diamankan.


Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu W Baringbing, menegaskan rajia khusus untuk pengguna knalpot blong akan tetap dilakukan. Hal ini sudah menjadi perhatian pihaknya, karena masyarakat sudah resah dan tidak nyaman saat istirahat khususnya pada malam hari.

"Kita menyadari, pengguna knalpot blong sangat mengganggu kenyamanan warga. Apalagi untuk anak usia balita. Para pengguna sepeda motor yang memakai knalpot blong ini juga sering ugal-ugalan di jalan raya dan pemukiman penduduk," ujarnya.

Saat Polres Taput melakukan rajia, Sabtu (27/03/2021, mulai pukul 20.00 Wib hingga pukul 01.00 Wib, berhasil menjaring puluhan sepeda motor knalpot blong dari sekitar Jalan DI Panjaitan, Jalan Sisingamangaraja, Tarutung dan dari Jalan Raja Johannes Hutabarat.

Saat ini puluhan sepeda motor tersebut masih diamankan di Polres Taput untuk dilakukan identifikasi. (ds/Bisnur Sitompul) 
Share:
Komentar

Berita Terkini