Personil dan Bhayangkari Polres Belawan Disuntik Vaksin

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebanyak 116 orang personil dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan menjalani penyuntikan vaksinasi Sinovac yang yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan dalam hal ini Puskemas Sicanang Kecamatan Medan Belawan, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan diaula Wira Satya  Polres Pelabuhan Belawan ini, merupakan tindak lanjut Surat Telegram kapolri Nomor: ST / 3431 / XII / REN / 2020 tanggal 10 desember 2020 tentang Persiapan Vaksinasi Covid-19 dan Keputusan Direktur Jendral Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Nomor.02.02 /4 /1/20121 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penangulangan Pandemi Corona Virus Disease 19 ( Covid-19).

Pengamatan wartawan, personil yang mengikuti vaksinasi tersebut terdiri dari Bhayangkari 10 Orang, Siswa BA Polri dari SPN Hinai sebanyak 13 orang dan Personil Polres Pelabuhan Belawan sebanyak  93 Orang.

Setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama, seluruh peserta akan mengikuti vaksinasi tahap kedua pada awal bulan April 2021 mendatang.

Terlihat, kegiatan berjalan lancar dan aman serta tetap mengikuti protokol kesehatan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini