Pembangunan Bak Cuci Tangan, Sebut Setengah dikerjakan PT Tulung Agung, Jonson Sitinjak Minta Maaf

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com  - Terkait pembangunan bak cuci tangan di setiap sekolah SD dan SMP di Kota Pematangsiantar yang dananya sekitar Rp 3,1 Miliyar bersumber dana dari dana insentif daerah (DID) tahun anggaran 2020. 

Terus menjadi perbincangan dikalangan elemen masyarakat Kota Siantar.

Pada pemberitaan sebelumnya, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jonson Sitinjak Dinas Pendidikan Kota Siantar menyebutkan bahwa, setengah pembangunan bak cuci tangan tersebut dikerjakan oleh PT Tulung Agung. 

Namun, saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Jalan Merdeka, Rabu (3/3/2021) Jhonson Sitinjak mengaku salah sembari meminta maaf atas pernyataan sebelumnya yang menyebut setengah dari jumlah bak cuci tangan dikerjakan oleh PT Tulung Agung.

Jhonson mengaku, telah melakukan kekhilafan karena memberikan keterangan yang salah. Namun, setelah dicek daftar rekanan yang mengerjakan kegiatan tersebut, tak satupun atas nama PT Tulung Agung.

"Setelah saya cek kembali daftar rekanan yang mengerjakan bak cuci tangan tersebut ternyata tidak ada atas nama PT Tulung Agung," sebut Jhonson sembari meminta maaf atas kekhilafannya. ( ES)

Share:
Komentar

Berita Terkini