Melayat ke Rumah Wartawan Senior, Pewarta Berikan Santunan kepada Istri Almarhum

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com  - Dunia jurnalis/wartawan di Kota Medan khususnya di Provinsi Sumatera Utara, kembali berduka. 

Kali ini, seorang wartawan senior yang bernama Hasiholan Siregar, menghembuskan nafas terakhirnya pada, Minggu 7 Maret 2021 menjelang subuh. 

Almarhum tutup usia pada umur 51 tahun, di rumahnya di Komplek Sri Gunting Blok VII Nomor 58 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. 

Almarhum meninggalkan dua orang istri yang salah satunya bernama Rita Agustina (47) dengan delapan orang anak yang sebagian masih kecil yang butuh bantuan dan uluran tangan.

Untuk meringankan beban istri dan anak-anak almarhum tersebut, Pewarta Polrestabes Medan, yang langsung di berikan oleh Ketua Chairum Lubis SH pun datang melayat/takziah ke rumah almarhum Komplek Sri Gunting Blok VII Nomor 58 Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Senin (8/3/2021).

Dalam takziah itu, Chairum Lubis yang datang beserta rombongan diterima oleh istri almarhum, Rita Agustina. Setelah berbincang dengan istri almarhum, Ketua Pewarta memberikan bantuan/santunan yang diterima langsung oleh istri almarhum. 

Chairum Lubis mengatakan, santunan/bantuan yang diberikan itu berupa paket sembako berupa beras dua goni, minyak makan dan gula, serta sejumlah uang tunai. 

"Santunan ini diberikan guna meringankan beban keluarga almarhum," kata Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Pewarta, Khairunnas, dan sejumlah pengurus Pewarta, Dedi Irawandi Lubis, Surya Irwandi dan Amin. 

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi ini semoga almarhum di tempatkan di tempat yang terbaik oleh Allah SWT. 

"Agar keluarga yang ditinggalkan selalu tabah," ujar Chairum Lubis. (ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini