Masyarakat Deli Tua Antusias Untuk Mendapatkan Vaksin Di Puskesmas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Masyarakat yang berada di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, sangat antusias untuk mendapatkan Vaksin, di Puskesmas Deli Tua, Sabtu (13/3/2021).

Vaksinasi di Kecamatan Deli Tua, di mulai pada Kamis 4 Maret 2021 kemarin. Sehari pemberian Vaksin, Jum'at 5 Maret 2021, Wakil Bupati Deli Serdang, H.M Ali Yusuf Siregar, langsung meninjau Vaksinasi.

"Saya Ketua Gugus Covid-19, Kecamatan Deli Tua yang pertama kali di Vaksin pada 4 Maret 2021 kemarin, " ujar Camat Deli Tua Wakil Karo-karo.

Sambung Camat, setiap harinya rata-rata masyarakat mendapatkan Vaksin di Puskesmas Deli Tua sekitar puluhan warga. Vaksinasi tersebut tidak di pungut biaya sedikit pun.

"Warga yang di vaksin setiap harinya mencapai puluhan hingga ratusan orang. Vaksin tersebut dari Pemerintah Pusat untuk warga Indonesi,a" sebut Wakil Karo-karo.

Labih lanjut di katakan mantan Sekcam Pancur Batu ini, selain masyarakat Deli Tua yang mendaftar untuk mendapatkan Vaksin. Masyarakat yang di luar Kecamatan Deli Tua, juga datang ke Puskesmas Deli Tua, untuk mendapatkan Vaksin.

" Yang kita utamakan, TNI, Polri, dan ASN, dan pedagang serta masyarakat. Apabila ada masyarakat diluar Kecamatan Deli Tua, datang dan minta di Vaksin tetap kita layani,"ungkap Camat.

Orang Nomor satu di Kecamatan Deli ini menghimbau kepada masyarakat, agar ikut Vaksinasi untuk mencegah virus Covid-19. Dengan mengikuti protokol Kesehatan yang sudah di terapkan Pemerintah.

" Bagi masyarakat yang mau di vaksin datang ke Puskesmas Deli Tua, setiap jam kerja. Bahkan hari Minggu tetap di buka untuk Vaksinasi Covid-19," pungkas Wakil Karo-karo.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini