Manfaatkan Warung Kopi, Koramil 03/parongil Komsos Dengan Warga Binaan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - guna memperkuat silaturahmi dan persaudaraan Babinsa Koramil 03/Parongil, Jajaran Kodim 0206/Dairi, Sertu S. Pangaribuan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Dusun dua, Desa Kentara, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Kamis (11/03/2021).

Kali ini, Babinsa Sertu S. Pangaribuan memanfaatkan warung kopi milik Riski Aritonang untuk sarana berkomunikasi dengan warga binaannya.

Sertu S. Pangaribuan menjelaskan, kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Lebi lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkas Sertu S. Pangaribuan. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini