Lagi, Tawuran Antar Pemuda Kembali Pecah di Medan Labuhan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Lagi tawuran antar pemuda kembali pecah di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan, Minggu (21/3/2021) menjelang subuh.

Kali ini tawuran yang melibatkan kelompok pemuda Jalan Yong Panah Hijau dengan kelompok pemuda Pekan Labuhan terjadi di Titi tengah hingga ke depan Tugu Sei Nunang di Jalan Utama KL. Yos Sudarso KM.19, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan.

Dalam aksi tawuran dua kubu pemuda ini, terlihat sejumlah orang membawa senjata tajam, batu hingga petasan.

Pengamatan wartawan disekitar tawuran, pihak kepolisian dari Polsek Medan Labuhan yang coba membubarkan aksi tawuran tersebut sempat diserang para pelaku tawuran dengan menggunakan batu dan petasan. Alhasil, petugas terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan aksi tawuran tersebut.

Belum diketahui pasti, siapa yang memulai aksi tawuran terlebih dahulu. Namun, akibat aksi tawuran tersebut sejumlah rumah warga rusak dan sejumlah tong sampah dibakar.

Adnan warga Pekan Labuhan mengatakan, aksi tawuran pemuda ini sudah berlangsung tiga tahun terakhir ini.

"Ya masalah sepele aja bang, karena saling ejek ajanya. Kalau malam Minggu kayak gini uda langganan tawuran bang, seperti uda diagendakan sama orang ini,"ucapnya.

Adnan berharap, adanya tindakan tegas kepada pelaku tawuran yang kerap merugikan warga sekitar.

"Kalau saya maunya ada tindakan tegas lah bang, bila perlu dipenjara aja yang kedapatan melakukan tawuran ini. Kalau kayak gini terus kami warga sekitar yang rugi, rumah jadi rusak, tempat usaha hancur,"harapnya.

Aksi tawuran dapat dibubarkan setelah puluhan personil Polres Pelabuhan Belawan turun kelokasi. Atas tawuran tersebut, arus lalu lintas sempat terganggu selama hampir dua jam. 

Terlihat juga dilokasi, pecahan botol kaca dan batu berserakan di Jalan Protokol KL Yos Sudarso. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini