Lagi Asik Pakai Sabu, Warga Jalan Sutrisno Diringkus Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Unit I Satuan Narkoba Polrestabes Medan menangkap seorang pemakai narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Japaris, Gang Amse, Kelurahan Komat 1, Kecamatan Medan Area. 

Pelaku diketahui bernama Muhammad Maulana Azhari (31) warga Jalan Sutrisno, Gang Damai, No 27, Kelurahan Komat 1, Kecamatan Medan Area. 

Dari pelaku itu petugas berhasil menyita 1 buah bong lengkap dengan pirex kaca berisikan sisa sabu dengan brutto 1, 50 gram 1 timbangan elektrik dan 1  buah HP android, 1  bungkus plastik klip kosong. 

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH melalui Kanit Idik I Narkoba AKP Paul Simamora kepada wartawan, Rabu (16/3/2021) mengatakan,  kejadian dan  penangkapan itu berasal  informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada tersangka di Jalan Japaris, Gang Amse, Kelurahan Komat 1, Kecamatan Medan Area, di TKP tepatnya di sebuah  rumah sering dijadikan tempat transaksi maupun penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya, tim melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka dan ditemukan 1 buah bong lengkap dengan pirex kaca berisikan sisa sabu terletak di atas meja dan 1 buah timbangan digital, serta 1 bungkus plastik klip kosong, setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui narkotika tersebut diperoleh dari Koko (DPO).

Tersangka bersama barang bukti di bawa ke Mako Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, guna proses penyidikan lebih lanjut.  

" Saat ini tersangka sudah berada di dalam sel tahanan sambil menunggu berkasnya akan dilimpahkan ke pihak Kejaksaan," pungkas Paul Simamora.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini