Koramil 07/Salak Bersama Polsek Salak Olah Raga Bersama Bentuk Sinergitas TNI - POLRI

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri. Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. 

Seperti dilakukan Polsek Salak dan Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, yang berolah raga bersama di Halaman Makoramil 07/Salak Desa Boangmanlu, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (09/03/2021).

"Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Koramil dan Polsek  melaksanakan olah raga bersama ini. Anggota Koramil 07/Salak, yang dipimpin Langsung Danramil Kapten Czi. M. Tambunan, dan Personil Polsek Salak,di pimpin langsung oleh AKP I.G.P. Hutabarat Kapolsek Salak dengan penuh keakraban bersilaturahmi langsung mengadakan olah raga bersama.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Salak AKP I.G.P Hutabarat, mengatakan kegiatan olah Raga bersama Ini akan kita lanjut kan agar tiap saat kekompakan Polsek Salak dan Koramil 07/Salak tetap terjalin dirinya berharap ini terjadi berkesinambungan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, olah raga bukan hanya memupuk kekompakan tapi juga menyehatkan kita.

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan menambahkan, bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Pakpak Bharat  akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga. 

"Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Pakpak bharat.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini