Koramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Melaksanakan Sosialisasi Sekolah SMPN 1 Siempat Nempu Hulu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Parman Sembiring terjun langsung ke lingkungan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SMP N 1) Sinehu yang terletak di Desa Sungai Raya, Kec.Siempat Nempu Hulu pada Selasa, (2/03/2021).

Serda Parman Sembiring melaksanakan silaturahmi bertap muka dengan guru-guru di sekolah , tentang wawasan kebangsaan kepatuhan Institusi di Lingkungan SMP N 1Sinehu terhadap kepatuhan pelaksanaan usaha pencegahan penularan covid 19 terhadap Siswa maupun Guru-guru pengajar.

Serda Parman Sembiring di dampingi oleh Wakesek Sekolah  dan Guru yang hadir berbincang-bincang untuk kemajuan sekolah, memperlihatkan sarana cuci tangan yang ada di sekolah yang sudah tergelar di depan tiap ruang kelas dan kantor sekolah dengan penampung air dari ember, sabun,  sanitizer, dan menyampaikan untuk  temo gun/alat ukur suhu tubuh di Sekolah ada 2 buah yang aktif di gunakan.

Serda Parman Sembiring  menyampaikan terimakasih, kepada Kepala Sekokah atas kepatuhan Institusi SMP N 1 Sinehu kec.Siempat Nempu Hulu terhadap pencegahan covid 19 serta selalu konsisten melakukannya tiap hari agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid 19.

Sementara itu, Kepala Sekolah Hotmaida Lubis, SPd menerangkan bahwa sistim belajar saat ini dengan Daring/Online dan Luring atau guru berkunjung ke rumah siswa rumahnya yang jauh untuk memberi pelajaran, namun ada juga beberapa orang siswa yang belum memiliki Handpone android datang ke Sekolah mengerjakan tugasnya dengan bergantian, serta giat protokol kesehatan tetap dilaksanakan seperti cuci tangan dan pakai Masker.

Hotmaida Lubis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas perhatian terhadap sekolah SMP N 1. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini