Koramil 02/ SDK, Kodim 0206 Laksanakan Ops Yustisi Penegakan Protokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi melaksanakan ops yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Protokes) sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dan pemutusan virus Covid 19 dalam memasuki Kehidupan Baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pakpak, Kelurahan Sidikalang, Kec. Sidikalang, Kab Dairi, Selasa (30/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut juga  Serka Zulkarnain  Babinsa Koramil 02/Sdk, Aiptu Suleh Polsek Sidikalang, Lurah Sidikalang Anjas Ujung. 

Kegiatan penegakan Protokes ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker, bagi warga yang kedapatan melanggar Protokes diberikan himbauan dan hukuman membersihkan jalan.

Serka Zurkarnain mengatakan, himbauan dan penegakan disiplin ini dilakukan agar warga lebih peduli lagi dengan kesehatan diri sendiri dan orang lain.

"Kita harus bersama - sama menekan peredaran virus Covid 19 ini, kalau tidak dari diri sendiri bagaimana kita bisa memutus mata rantai virus Covid 19,"ucapnya.

Serka Zurkarnain mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokes kesehatan yang telah ditetap pemerintah.

"Tetap patuhi 3 M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dengan begitu kita sudah memutus peredaran Covid 19,"tandasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini