Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolsek Sumbul

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Danramil 01/Sbl yang diwakili Babinsa Serda Edi Estiono menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Sumbul di Aula Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sabtu (20/3/2021).

Hadir pada kesempatan itu, Camat Sumbul Rimson Simamora, Msi, Danramil Sumbul diwakili Serda Edi Estiono, Kapolsek yang lama AKP Dedi Ginting,SH, Kapolsek yang baru AKP Asian Parhusip, UPT Kesehatan, Kades Se Kec. Sumbul dan Tokoh Masyarakat Sumbul.

Mengawali acara, Babinsa Serda Edi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terbina dengan baik, yang mana Kapolsek yang lama AKP Dedi Ginting,SH telah memberikan pengabdiannya dengan baik dan pelayanan pada Masyarakat di Kec. Sumbul dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Babinsa memohon maaf bila mana selama ini ada kesalahan dalam bertutur kata, mohon di maafkan dan kedepan agar tetap terjalin komunikasi dan Silaturahmi yang baik walaupun kita sudah beda tempat tugas.

Dan kepada Kapolsek yang baru AKP Asian Parhusip, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, mari kita saling kerja sama demi kenyamanan dan  kemajuan masyarakat Kec. Sumbul.

Kapolsek yang lama AKP Dedi Ginting,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopinca dan seluruh Masyarakat Kecamatan Sumbul yang telah bekerjasama dengan baik selama  memimpin  Polsek Sumbul, mungkin selama dalam menjalankan tugas ada pelayanan yang kurang berkenan pada kesempatan yang baik ini diirnya memohon maaf.

Selain itu, dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru. "Saya yakin dengan rentan waktu yang begitu panjang situasi kamtibmas di Kecamatan Sumbul ini akan lebih baik dibawah kepemimpinan Kapolsek yang baru,"katanya.

Sementara itu, Kapoksek baru AKP Asian Parhusip  mengucapkan terima kasih kepada Forkopinca dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sumbul, dirinya mengajak segenap elemen Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas Kecamatan sumbul ini kearah yang lebih baik.

“Hilangkan seluruh perbedaan, mari kita buat kisah yang baru, kisah itu ialah kita mejaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan kita ini,"tandasnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini