Ketua Koti Pemuda Pancasila Gunungsitoli Disebut Menyebar Fitnah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua Komando Inti Pemuda Pancasila (Koti-PP) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Hardi Wisman Zebua disebut menyebar fitnah terhadap Jhon Piter Zandroto, seorang Aparatur Sipin Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Nias.

Demikian disampaikan Jhon kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (13/3/2021).

Dia menerangkan, fitnah disebar Hardi melalui pemberitaan sebuah media daring, Rabu (10/3/2021) lalu.

"Pernyataan Hardi dalam pemberitaan media tersebut tidak benar, semua fitnah dan terkesan mengandung ujaran kebencian", tulis Jhon.

Jhon yang merupakan Wakil Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli itu mengatakan, bahwa tudingan Hardi terhadapnya sangat tidak berdasar.

Sebab, DPD IPK Kota Gunungsitoli sama sekali tidak pernah mengikat kontrak kerjasama pengelolaan parkir di Kota Gunungsitoli.

"Dalam pemberitaan tersebut, Hardi menyampaikan saya mengaku kepadanya ada ikatan kontrak kerjasama pengelolaan parkir antara IPK dan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli. Pernyataan itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan hal demikian", ujar Jhon.

Menurut Jhon, Hardi yang diketahui sebagai mantan Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli sengaja menyebar fitnah untuk menciptakan ketidakharmonisan diantara sesama OKP/Ormas di Kota Gunungsitoli.

"Saya berharap, agar Hardi dapat lebih dewasa dalam berorganisasi. Janganlah menyebar fitnah sana-sini, karena tidak baik. Saya berencana membawa ini ke ranah hukum", tandas Jhon.

Sementara kepada wartawan, Sabtu (13/3/2021), Hardi membantah ada menyampaikan stadment menuding seperti yang dituliskan pemberitaan sebuah media daring.

"Saya tidak pernah ditemui bahkan dikonfirmasi wartawan media daring yang disebutkan Jhon. Saya tidak ada menuding organisasi manapun bahwa telah bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli dalam pengelolaan parkir", ucap Hardi melalui via telepon seluler. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini