Keluarga Besar Jaya Saputra, Berbagi Rezeki Kepada Kaum Dhuafa, Anak Yatim dan Janda Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Keluarga Besar Jaya Saputra membagikan paket sembako kepada Janda Janda tua dan Kaum Dhuafa serta memberikan santunan uang tali asih kepada anak yatim piatu di sekitaran Kelurahan Belawan Sicanang, Kec. Medan Belawan, Jumat (19/03/2021).

Pemberian Tali Asih dan berbagi Sembako yang dilaksanakan ini adalah wujud dan rasa syukur atas kesehatan dan rezeki yang didapat dari Perusahaan yaitu PT.Amanah Jaya Perkasa Utama, dimana Bung Jaya Saputra sebagai Pimpinannya dan juga di Parpol sebagai Ketua PAC Gerindra Kec. Medan Belawan serta ini juga sedekah rutin untuk mengenang Alm. Ical Sugianto orang tua Beliau yang telah berpulang ke Rahmatullah. Kemudian sekaligus membantu masyarakat dalam suasanan pandemi ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Pemberiannya dilakukan secara Door to Door ke masyarakat langsung diberikan oleh pihak Keluarga Bung Jaya Saputra yaitu Adik dan Anak dari Bung Jaya Saputra yang bertujuan sebagai pengajaran buat mereka agar selalu berbuat untuk kebaikan.

Ketua PAC.Gerindra Kec.Medan Belawan Bung Jaya Saputra yang di wakili Ketua OKK  mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan keluarga besar Ketua Jaya Saputra adalah bentuk wujud Syukur atas kesehatan dan rezeki yang didapat dari perusaan yang beliau pimpin,serta sedekah rutin untuk mengenang orang tua beliau.

"Alhamdulillah,Kegiatan kemaren berjalan lancar dan selesai dengan mendapatkan senyuman kebahagian dan ucapan terima kasih dari yang menerimanya,"kata Ketua OKK PAC Gerindra Kec.Medan Belawan.

Semoga apa yg diberikan bermanfaat dan Berkah terutama buat masyarakat dan Keluarga Bung Jaya  Saputra.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini