Kejar Pencuri Lembu, Polsek Bandar Pulau Malah Menangkap Dua Pengedar Sabu

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo

dailysatu.com-Niat ingin menangkap seorang pelaku kasus pencurian lembu dan sawit. Petugas Opsnal Polsek Bandar Pulau malah mendapati dua orang diduga pengedar narkoba sedang memakai narkoba, Selasa (16/3) sekira pukul 13:30 Wib di Dusun III Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan

Dari tangan Andre Prastiawan Siregar (24) warga Dsn VI Desa Aek Gunung Melayu,Kec Rahuning Kab Asahan dan Adi Anto (39) warga Dsn III Desa Rahuning I Kec Rahuning Kab Asahan, petugas berhasil menemukan sebanyak 4 jie paket sabu,bong alat hisap dan uang sebanyak Rp.200 ribu.

Informasi yang diperoleh wartawan dilapangan menyebutkan,awalnya Kapolsek Bandar Pulau AKP AY Siregar SH menerima informasi dari masyarakat,kalau Dedek alias Dadek seorang pencuri yang merupakan Target Operasi (TO) Polsek Bandar Pulau sedang berada di bengkel.
Mendengar buruannya berada disana, polisi langsung bergerak ke bengkel cat Sepeda Motor di Dusun III Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, untuk melakukan penangkapan.

Namun, saat petugas sampai kelokasi,tim tidak mendapati Dedek. Akan tetapi,tim malah menemukan dua orang pemakai narkoba Andre Prastiawan Siregar dan Adi Anto.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau,AKP Ali Yunus Siregar SH ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/3) melalui seluler,membenarkan adanya menangkap dua orang diduga bandar narkoba yang sedang memakai sabu sabu.

“Saat di TKP, pelaku pencuri lembu yang kita kejar tidak kita temukan. Tapi pas itu, di dalam bengkel ada 2 orang bandar narkoba sedang makai sabu-sabu," ujar Kapolsek Bandar Pulau.

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Ali Yunus Siregar, tim menemukan barang bukti sabu dalam sejumlah paket, yang terdiri dari 2 bungkus plastik ukuran 1 gram, 2 bungkus plastik ukuran setengah gram dan 1 paket sabu seharga 50 ribu, uang tunai senilai Rp200 ribu dan alat pakai sabu.

“Pengakuan kedua pelaku, sabu sabu itu diperoleh dari pelaku Dedek. Sebagian untuk dijual, sisanya dipakai sama-sama. Keduanya hingga kini masih dalam proses penyelidikan dan ditahan di Mapolsek Bandar Pulau," tegas Ali Yunus Siregar. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini