Kasad Jendral TNI Vidcon Dengan Orang Tua Calon Siswa Secata PK TNI-AD Gel -1TA 2021 Rindam I/BB

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Orang tua Calon Siswa Secata PK TNI-AD Gel -1TA 2021 Rindam I/BB mengikuti Vidcon dengan orang tua calon siswa Secata PK TNI - AD dari Kasad TNI Jenderal Andika Perkasa di Ruang Data Makodim 0206/Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Kasad Jendral TNI Andika Perkasam  memberikannomor para Pejabat Spers kepada para orang tua calon siswa. Dan mengecek langsung bertanya kepada orangtua nomor hp yang di berikan. 

Kasad juga memberikan pengarahan bahwa seleksi secata tahun 2021 diadakan benar benar apa adanya. Orang yang benar benar seleksilah yang bisa lulus.

"Yang dapat membantu diri kita pada saat seleksi adalah diri kita sendiri. Jangan berkecil hati apa bila pada saat ini nantinya tdk lulus masih ada kesempatan gelombang berikutnya secata melaksanakan penerimaan setahun 2 kali seleksi. Apa bila ada yg menawarkan jasa bisa menjanjikan lulus segera menghubungi nomor yang telah di berikan tadi,"ucap Kasad.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya, SH menyampaikan kepada para orang tua calon lagi bahwa penerimaan secata benar - benar seleksi yang tidak berbayar, bagi orang tua yang menemukan orang yang menawarkan jasa segera lapor ke nomor hp yang di berikan Kasad TNI, apa bila nantinya gagal atau tidak lulus masih ada kesempatan di gelombang berikutnya, selalu berdoa dan berusaha bagi calon yg mengikuti seleksi.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0206/DairiLetkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH,Pasipers Kodim 0206/ Dairi Letda Inf M.Taufik dan 28 0rang tua Calon Siswa Secata.

Pelaksanaan Vitkom berjalan dengan lancar tak lupa Komandan Kodim menghimbau kepada orantua selalu mematuhi protokol  Kesehatan agar terhindar dari Covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini