Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Santunan ke Anak Pengidap Penyakit Hydrocepalus

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Disela-sela kesibukan sebagai anggota Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.M.R Dayan yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Herwansyah putra SH.,M.Si melakukan kunjungan kepada keluarga pasangan Robi Erianto dan Sri Rahayu Boru Sembiring.

Kunjungan tersebut guna menunjukan jiwa sosialnya sebagai Polisi Republik Indonesia (Polri) ke masyarakat. Dan sekaligus memberikan Santunan dana dan sembako kepada keluarga Robi Erianto. Karena anaknya yang bernama Hafizah berusia tujuh bulan mengalami penyakit  hydrocepalus (kepala membesar) dijalan Selebes, Gang 10 Paloh, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Selasa  (16/03/2021).

"Kunjungan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat, apalagi inikan masa pandemi covid-19 yang masih manjangkit," ucap Kompol Herwansyah.

Sambung Kompol Herwansyah putra, mari kita semua ikut  berperan serta dalam mendisiplinkan protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.

Sementara itu, Robi Erianto selaku orang tua Hafizah mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan sudah mau meringankan beban kami dengan cara menyantuni dan memberikan sembako. 

"Ribuan terimakasih saya ucapkan kepada Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang di pimpin oleh bapak AKBP Dr.M.R Dayan memberikan santunan untuk anak saya Hafizah yang mempunyai penyakit hydrocepalus. Dan sudah memberikan paket sembako kepada keluarga saya. Semoga bapak Kapolres Belawan selalu diberikan kesehatan,"ucap Robi Erianto sembari meneteskan air mata.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut turut hadir Kasat Binmas AKP Gunawan SH, Kasat Sabhara AKP Haris Sihite, Kanit Bintibnas Aiptu Agnes Ina Nusa. (heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini