Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Kursi Roda & Sembako Pada Korban Laka Lantas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna membantu meringankan beban warga yang terkenah musibah serta wujud bentuk kepedulian, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada warga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Jumat (12/3/2021).

Pemberian bantuan tersebut diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si dan Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite kepada Sahniar warga lingkungan I, Kel. Labuhan Deli, Kec. Medan Deli korban laka lantas beberapa bulan lalu.

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah mengatakan , kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pelabuhan Belawan terhadap beban yang dialami oleh warga dan juga sebagai wujud Polri yang Presisi dan peduli terhadap lingkungan sekitar. 

Kompol Herwansyah menjelaskan setelah mendapat informasi terkait ibu Sahniar, Kapolres Pelabuhan Belawan tergerak untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako, sehingga pada hari ini Wakapolres bersama Kasat Sabhara mendatangi rumah Ibu Sahniar untuk menyerahkan bantuan Kapolres Pelabuhan Belawan. 

Dalam kesempatan tersebut, Sahniar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan      AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH beserta jajaran yang telah peduli terhadap dirinya dengan memberikan bantuan kursi roda dan sembako. Saya doakan Kapolres beserta jajaran diberikan kesehatan dan murah rezeki,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini