Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Sertijab Kasat Intelkam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Ronny Nicolas Sidabutar pimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Polres Humbahas di Aula Polres Humbahas, Selasa (16/3/2021).

Pejabat Polres Humbahas yang melaksanakan Sertijab yakni, Kasat Intelkam Polres Humbahas dari AKP Asian Parhusip kepada AKP Basuki. Tampak terlihat rangkaian sertijab digelar secara sederhana dimasa Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan secara singkat.

Kegiatan Sertijab tersebut tertuang dalam ST Kapolda Sumut Nomor : ST /121 / II / KEP. / 2021 tanggal 18  Februari 2021, dimana Kasat Intelkam Polres Humbahas AKP Asian Parhusip diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Sumbul Polres Dairi, sedangkan penggantinya AKP Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Sumut.

Kapolres Humbahas dalam sambutannya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Sumut sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Sumut.

"Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan Organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri," ucap Ronny.

Ronny juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerjanya selama menjalani tugas di wilayah hukum Polres Humbahas.

"Kepada Pejabat lama diucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini. Bagi pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan," ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Humbahas, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem, Para PJU Polres Humbahas, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Humbahas, Para Kapolsek Jajaran Polres Humbahas, Para Perwira Polres Humbahas dan Para Bintara Polres Humbahas.(ds/carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini