Jalin Sinergisitas, TNI - Polri Patroli Sepeda Bersama Sekaligus Pembagian Masker

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna menjalin Sinergisitas yang lebih baik lagi, Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran mengadakan patroli bersepeda bersama TNI sekaligus membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (6/3/2021).

Dalam kegiatan patroli sepeda bersama yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R. Dayan, SH, MH turut juga diikuti oleh Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, Mayor POM Deni, Kasitib POM AL Kapten Mar Santri Made Sebe, Pasiops Yonmarhanlan I Belawan, Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek jajaran  Polres Pelabuhan Belawan dan Para PA dan BA TNI/POLRI.

Patroli tersebut dimulai dari Mapolres Pelabuhan Belawan dan mengambil jalur Kota Medan Belawan.

Pengamatan wartawan, dalam kegiatan patroli tersebut Kapolres dan peserta lainnya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

TNI - Polri juga memberikan himbauan kepada warga, terkait bahayanya virus Covid 19. Seluruh peserta juga memberikan arahan kepada warga Kota Belawan untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan  3 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan patroli bersama TNI - Polri ini berakhir Polsek Medan Belawan dan berjalan dengan sukses dan lancar.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini