Guna Mantapkan Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Dim 0206/Dairi Gelar Olahraga Bersama

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) CAB LXII Dim 0206/Dairi  bertempat di lapangan Sudirman Jalan Jenderal Sudirman  Sidikalang, Jumat (05/03/2021).

Dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan, selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit.

Usai olahraga senam aerobik bersama, dilanjutkan kegiatan  pengenalan  Herbal  yang disampaikan  juliana manurung  guna menurunkan  berat badan  dengan mengkomsumsi herbal like. 

Selesai pengebalan herbal like, dilanjutkan dengan olahraga Volley Ball. 

Pengarahan dari Ketua Persit KCK Ny  Adietya Yuni Nurtono  beberapa penekanan yang disampaikan saat acara, masalah kehadiran, anggota Persit wajib hadir pada kegiatan- kegiatan seperti pertemuan anggota, pengajian dan kebaktian, olahraga bersama  terutama pada saat ini masa Pandemi Covit -19  jaga kesehatan  dan terima kasih kepada Prodak Herbalike yg telah memberi arahan tentang Kesehatan.   

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan,1 semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut. “Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit. Disamping itu tetap melaksanakan dorprais  untuk menambah gegembiraan ibu ibu persit.

Arahan dari Komandan Kodim 0206/Dairi penekanan kepada seluruh Ibu ibu dan keluarga, setiap keluar bepergian menggunakan Roda1 Dua agar menggunakan Helm,  Pakai masker, dan dihimbau kepada semua personel  apa bila di vaksin jangan takut karna sya dan ibu sudah di Vaksin tidak ada apa apa sejali lagi jangan takut di Vaksin.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini