Dukung Perencanaan Pembangunan Diwilayah, Koramil 05/TP Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) tujuan pemerintah  para pemangku kepentingan desa untuk menyepakati rencana kerja pembangunan desa RKP tahun anggaran yang direncanakan tahun 2021, kali ini Musrembang digelar di Aula kantor Camat Tanah Pinem, Kab.Dairi.

Musrembang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerja sama dengan warga, melalui musrembang diharapkan akan mampu membangun kesejahtraan tentang kepentingan dan kemajuan desa.

Babinsa Serda J simbolon Mewakili Danramil 05/Tanah pinem mengucapkan trimakasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrembang ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahtraan dan nemudahkan akses prekonomian Masyarakat.

Melalui musrembang ini,semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa lebih maju.

Sebagai Babinsa TNI AD pada umumya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan prangkat kecamatan  maupun desa  untuk memantau dan mensejahtrakan masyarakat.(Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini