Dua Pelaku Bully Teman Sendiri di Periksa Polres Pelabuhan Belawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dua dari beberapa pelaku Bully dan penyiksaan terhadap dua remaja wanita di Belawan akhirnya diperiksa Polres Pelabuhan Belawan, Senin (14/3/2021) siang.

Kedua pelaku yang diperiksa adalah, Ra dan Nz. Keduanya didampingi orangtuanya menjalani pemeriksaan di ruang Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan.

“Ya, benar mereka sudah datang untuk diperiksa,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Ditanya apakah sudah ada penetapan tersangka terhadap pelaku, perwira berpangkat tiga balok emas ini mengaku masih mendalami kasus itu dengan mememintai keterangan saksi dan bukti yang ada.

“Kedua pelaku masih mau kita periksa. Untuk saat ini belum ada penetapan tersangka. Kita masih menunggu hasilnya, apa hasil pemeriksaan nanti kita kabari,” jelasnya.

Disinggung soal adanya dugaan penyiksaan yang dilatarbelakangi masalah penjualan ke om-om, AKP Kadek belum bisa memastikan adanya motif tersebut.

“Itukan pengakuan sepihak dari korban, semuanya itu harus ada pembuktian. Yang pasti, saat ini kita masih fokus ke 351-nya (kasus penganiayaan). Kalau ada unsur lain, nanti kita dalami,” pungkas AKP Kadek. 

Sebelumnya, aksi bully yang dilakukan sejumlah remaja putri terhadap dua temannya yang viral dimedia sosial.

Aksi tersebut terjadi di lokasi bangunan terbengkalai di pinggiran rel kereta api Jl. Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini