Ditembak OTK, Anak Martubung Tewas Ditempat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jl.Yos Sudarso KM 13 didepan SPBU Martubung Kel.Besar, Kec.Medan Labuhan mendadak heboh.

Pasalnya,  Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 02.00 dini hari warga dikejutkan dengan penembakan salah seorang warga yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) hingga tewas saat hendak melakukan balap liar.

Korban diketahui bernama Mhd Ridho Gufa (37) warga Jalan Yos Sudarso Km 14,5 Kampung Keluarga, Kel.Besar, Kec.Medan Labuhan.

Dari keterangan yang diperoleh, kejadian berawal saat korban yang hendak melakukan balap liar di Jalan Yos Sudarso KM 14,5. 

Korban tiba - tiba ditembak dari ara belakang dibagian kepala sebanyak dua kali, korban langsung roboh dan tewas ditempat.

Sedangkan pelaku langsung melarihkan diri setelah melihat korban tak bernyawa.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dihubungi membenarkan terebut.

"Iya bang memang ada kejadian tadi dini hari, korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, pelaku masih dalam lidik bang. Sementara dari olah TKP kita mengamankan dua selongsong peluru dan satu unit sepeda motor yamaha RX King warna hitam tampa plat depan dan belakang,"ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini