Ditabrak Motor Saat Menyebrang, Boru Sinaga Tewas Ditempat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib dialami oleh Hesmin Br Sinaga (62) warga  Lingk. 18 Sei Mati, Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan harus meregang nyawa lantaran ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat hendak menyebran Jalan KL Yos Sudarso Km.17,5 Lingk.IV Kel. Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan, Sabtu (6/3/2021).

Dari keterangan yang diperoleh, korban ditabarak sepeda motor yamaha Nmax BK 3718 AIH yang dikemudikan oleh Akbat Aziz Mujahidin (16) warga Jalan Titi Pahlawan Gg.Swadaya No 150, Kel.Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan.

Kanit Lantas Iptu Lily Tavip SH kepada wartawan, Senin (8/6/2021) mengatakan kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yamaha Nmax  yang dikendarai oleh Akbar Aziz Mujahidin berjalan dari arah Medan menuju Belawan dan sesampainya di Jalan KL Yos Sudarso Km.17,5 Lingk.IV Kel. Pekan Labuhan Kec.Medan Labuhan. Korban ada Hesmin Br Sinaga berjalan menyebrang dari arah Barat menuju Timur.

"Korban pada saat itu hendak menyebarang jalan, sedangkan pengendara motor datang dengan kecepatan tinggi,"ucapnya.

Diduga pengendara motor saat berjalan kurang hati hati dan tidak memberikan prioritas terhadap pejalan kaki sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Melihat ada pejalan yang sedang nyebrang, pengendara tak mampu mengendalikan motornya langsung menabrak korban,"cetusnya.

Korban langsung terpental kebadan jalan, warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi korban kerumah sakit.

"Untuk korban Hesmin mengalami luka patah pada paha kaki sebelah kanan, pergelangan kaki kiri patah, luka patah pada rusuk sebelah kanan dan meninggal dunia dilokasi kejadian selanjutnya dibawa ke Rsu. Pirngadi Medan. Sedangkan pengendara motor mengalami luka tergores dan lecet pada paha sebelah kanan kaki kanan dan kiri, siku tangan sebelah kanan lecet dan berobat ke Rsu. Delima,"jelas Iptu Lily.

Saat ini kasus laka lantas tersebut sudah ditangani pihaknya, untuk korban meninggal dunia sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Untuk jasad korban sudah diambil keluarganya, sedangkan motor yang menabrak sudah kita amankan dan pengendaranya sedang kita mintai keterangan,"tandas Kanit Lantas.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini